Fungsi Tugas dan Tanggung jawab staf Administrasi HRD

                                                                                                                                                                                                                                      

1.              Bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugas administrasi di Divisi HRD.    

2.              Melakukan kegiatan surat menyurat.

3.              Melakukan Input Data, Rekap Data dan Dokumentasi:

Ø   Menginput data karyawan baru

Ø   Menginput dan merekap data absensi (sakit, ijin, alpa)

Ø   Menginput data-data lembur

Ø   Menginput data-data hasil penilaian atau hasil evaluasi terhadap karyawan

Ø   Mendokumentasikan data-data yang sifatnya umum; seperti perjalanan dinas, pemesanan tiket, klaim BBM

Ø   Menginput dan mendokumentasikan benefit karyawan: pengobatan, asuransi, jamsostek, seragam & alat kerja

4.              Melakukan kegiatan-kegiatan administratif

Ø   Filling data-data HRD

Ø   Up date data per periode tertentu

Ø   Mengorganisir dan follow up pengumpulan laporan-laporan untuk diproses di divisi HRD

Ø   Membuat notulen untuk rapat-rapat yang melibatkan divisi HRD

Ø   Membuatkan Nomor Induk Karyawan, Name Tag karyawan dan follow Up pembuatan rekening bank untuk karyawan baru

Ø   Melakukan administrasi tunjangan/asuransi kesehatan karyawan (proses klaim)

5.              Membantu mengkoordinir kegiatan-kegiatan internal

6.              Membuat laporan untuk dipertanggungjawabkan kepada atasan langsung: harian, mingguan, dan  bulanan.

 

 


Postingan terbaru

  • PERHITUNGAN GAJI DAN SLIP GAJI OTOMATIS SERTA PERHITUNGAN PPH 21
  • Klik  PERHITUNGAN GAJI DAN SLIP GAJI OTOMATIS SERTA PERHITUNGAN PPH 21
  • RUMUS PERHITUNGAN PPH 21 TERBARU 2024
  •  KLIK UNTUK MENDOWNLOAD
  • Cara mudah mengatasi eform SPT tidak bisa dibuka di PDF Adobe acrobat reader
  • Cara Membuat Perhitungan PPH 21 Dengan Banyak Data Karyawan Di Ms. Excel #Part 1
  • Tutorial Cara Lapor SPT Orang Pribadi Dengan Bantuan Bentuk Formulir
  • Cara Pelaporan SPT PPH Orang Pribadi Dengan Form Bentuk Panduan
  • PROSEDURAL CARA AUDIT PIUTANG USAHA
  • Sebelum pemeriksaan dimulai, minta data-data dibawah ini dan cetak:Saldo Penjualan, Daftar Piutang atau A/R, Pending Cash in, Saldo Cash dan BankBukti Penagihan PiutangDaftar Giro TolakanSetoran hari ... read more
  • METODE PENYUSUTAN AKTIVA TETAP DAN CONTOH PERHITUNGAN
  • Penyusutan adalah nilai dari aset tetap yang dapat disusutkan (depreciable assets) selama masa aset dimanfaatkan. Penyusutan merupakan bentuk penyesuaian harga suatu aset secara terus menerus ... read more
  • UU HPP (Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan)
  • Apa saja perubahan Perpajakan terkait UU HPP? 1. Nomor NIK menjadi NPWP2. UMKM Peredaran usahanya dibawah sama dengan 500 Jt Setahun bebas PPH3. Batasan dan tarif PPh WP OP Mengalami perubahan ... read more
  • Cara Lapor SPT Masa PPh 21/26 Perusahaan
  • Perusahaan atau pemberi kerja wajib melakukan Pemotongan PPh Pasal 21/26 atas Penghasilan sehubungan dengan pekerjaan, jasa, atau kegiatan dengan nama dan dalam bentuk apa pun yang diterima atau ... read more
    Recent Posts Widget